Bagi yang Belum Tahu, Berikut Ini Kelebihan Serta Kekurangan Dari Isuzu MUX

Saat ini ada banyak sekali pabrikan yang menyediakan berbagai model mobil di pasaran untuk bisa dibeli masyarakat. Setiap pabrikan tentu bebas dalam menghadirkan model apa saja baik hatchback, SUV, dan juga MPV bahkan sedan sesuai dengan aturan yang ada. Makanya tidak perlu heran jika sekarang ini ada banyak sekali model mobil yang diproduksi dari berbagai merek yang ada di pasaran. Semakin banyak model yang tersedia tentunya akan membuat bingung setiap orang yang sedang mencari mobil. Makanya penting untuk melakukan penyaringan atau filter sesuai dengan mobil yang diidamkan selama ini.

Jika selama ini menyukai SUV maka bisa mengumpulkan daftar mobil yang ada di pasaran saat ini. Ada baiknya juga untuk lebih jelas dalam mendeskripsikan mobil SUV yang diinginkan, salah satunya mengenai ukuran. Apalagi sekarang terdapat SUV yang memang terbagi menjadi dua ukuran, pertama adalah yang ukuran sedang dan satunya lagi berukuran besar atau bongsor. Jika menyukai mobil SUV yang ukurannya sangat besar maka ada 3 pilihan yang bisa dipilih yaitu Fortuner dari Toyora, Pajero dari Mitsubishi, dan satu lagi dari Isuzu yang bernama MUX. Dari ketiga model, tentu Fortuner dan Pajero sudah lebih terkenal, makanya dibawah ini akan membahas dengan lengkap terkait dengan kelebihan dan kekurangan dari Isuzu MUX agar semoga orang jadi tahu.

Kelebihan

Sebelum bahas kekurangan pada mobil SUV ini, maka ada baiknya untuk tahu apa saja kelebihan dari Isuzu MUX. Kelebihannya mulai dari performa tangguh karena didukung oleh mesin dan juga teknologi yang terbaru sehingga bisa lebih diandalkan untuk perjalanan jauh maupun untuk beragam jenis jalanan. Transmisi yang digunakan sudah otomatis sehingga bisa lebih mudah mengendarai sekalipun ukuran mobilnya besar. Sama halnya dengan kompetitornya, mobil ini juga sudah ditambahkan teknologi turbo diesel yang bukan hanya tangguh tapi juga irit dalam menggunakan bahan bakar.

Mobil ini juga cocok untuk aktivitas offroad apalagi tipe 4x4 yang mempunyai platform canggih yang sama dengan Isuzu D-Max makanya mudah dalam melewati jalanan yang berlumpur. Lalu ada juga kombinasi antara tipe 4x4 dengan ban yang menggunakan jenis M/T maka akan membuat daya cengkeram ban jadi lebih baik. Untuk suspensinya juga bekerja dengan baik sehingga tidak membuat kendaraan limbung saat melakukan offroad.

Kekurangan

Lalu apa kekurangan dari mobil SUV yang satu ini? kekurangannya hanya kalah popularitas saja baik dengan Fortuner maupun Pajero. Apalagi Isuzu MUX ini terdapat varian atau tipe 4x4 yang memberikan nilai lebih ketika offroad. Selain itu dalam hal ketersediaan jaringan bengkel dan juga suku cadang tidak sebanyak pesaingnya.

Setelah tahu kelebihan dan juga kekurangan Isuzu MUX dan tertarik untuk langsung beli maka tak perlu bingung karena ada aplikasi SEVA. Salah satu aplikasi yang menjadi solusi dalam membeli kendaraan roda empat baru dengan mudah tanpa ribet dan didukung oleh berbagai mitra SEVA yang terpercaya.