Franchise Barbershop Jakarta Terbaik dan Murah

Cari franchise Barbershop Jakarta? Jika iya, Anda bisa simak rekomendasinya disini. Peluang bisnis franchise atau waralaba Barbershop sangat besar. Itulah yang membuat banyak pebisnis yang menginvestasikan modalnya dengan membuka franchise Barbershop ini. Bahkan saat ini jumlah franchise Barbershop Jakarta sangat melimpah.

Franchise Barbershop Jakarta

Bisnis yang terbilang cukup menggiurkan ini tidak akan pernah habis masa trennya, karena selalu menjadi kebutuhan setiap orang, setidaknya sekali 2 bulan. Berikut adalah rekomendasi franchise Barbershop Jakarta yang mungkin bisa dijadikan referensi Anda.

1. Studiopotong.com

Studiopotong.com adalah salah satu franchise Barbershop terbaik di Kota Jakarta dengan pengalaman 10 tahun lebih. Ini sekaligus menjadi franchise dengan konsep kekinian karena telah menggabungkan konsep bisnis dengan teknologi terkini.

Contohnya saja, sistem digital yang berfungsi untuk mempermudah proses operasional agar lebih efisien. Jadi, dijamin setiap pelanggan yang datang ke Studipotong.com ini tidak perlu menunggu waktu lama utnuk bertransaksi.

Apalagi dengan sistem digital membuat kesalahan penghitungan secara manual dapat diminimalisir, bahkan bisa tidak ada sama sekali. Itulah kenapa lebih efisien dan efektif.

Studipotong.com juga memiliki 3 cabang di daerah Jakarta dan sekitarnya. Berikut daftar franchisenya.

1. Studio Potong Barbershop Puri

Lokasi: Jl. Puri Kembangan No 1 RW 8, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat.

2. Studio Potong Barbershop Aniva Grande

Lokasi: Ruko Aniva Grande, G5, Jl. Boston Barat I No 8, Medang, Kec. Pagedangang, Tangerang.

3. Studio Potong Barbershop Graha Raya

Lokasi: Ruko Meliawalk Blok MD A27, Jl. Boulevard Graha Raya, Paku Jaya, Kota Tangerang Selatan, Banten.

2. Moxie

Sejak dibukanya tahun 2012, Moxie masih tetap menggandeng keunggulannya dari segi fasilitas yang super lengkap. Dengan biaya kemitraan yang murah dan dapat diperpanjang setiap tahun, Anda tidak perlu takut untuk memulai franchise Barbershop dari brand Moxie ini.

Kemitraannya juga sudah ada di berbagai daerah, termasuk Jakarta. Salah satunya ada di Jl. Salemba Tengah 54 B RT 006 RW 004, Paseban, Kec. Senen, Jakarta Pusat.

Moxie sendiri menyediakan 2 paket franchise, yaitu paket silver dan paket gold. Jika Anda ingin fasilitas tambahan yang lebih lengkap, bisa pilih paket gold (include kursi hidrolik, AC, dan TV LED).

3. Raja Cukur

Raja Cukur sudah memiliki hingga 135 cabang, salah satunya berada di Jl. Srengseng Raya No.05, RT.1, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

SDM di Raja Cukur terkenal sangat kredibel karena sudah diberikan pelatihan agar lebih mumpuni dan profesional terhadap pekerjaannya. Brand Barbershop yang berpusat di Semarang ini juga memiliki banyak pilihan paket franchise loh.

4. Ixobox

Ixobox sudah mulai eksis sejak didirikannya 2015 lalu dan total cabangnya sudah mencapai 50 lebih yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Franchise tempat cukur rambut ini mengedepankan teknologi ixoair yang dimilikinya. Dimana, teknologi tersebut bisa menghisap sisa potongan rambut. Jadi, pelanggan tidak perlu capek-capek membilas kepala di rumah.

Ixobox menggunakan sistem bagi hasil, dimana 60% pendapatan untuk mitra lalu 40% untuk ixobox dengan potongan franchise fee sebesar 6%.

Itulah rekomendasi franchise Barbershop Jakarta. Sekarang, Anda bisa pilih franchise Barbershop terbaik. Pastikan untuk mempertimbangkan budget, fasilitas dan kepopuleran brandnya ya agar usaha Anda juga tetap laris manis. Siap untuk memulai usaha franchise sekarang juga?