Doa Memulai Belajar Bahasa Inggris

Doa Memulai Belajar Bahasa Inggris

Belajar bahasa Inggris mencakup berbagai aktivitas seperti listening, speaking dan lainnya. Namun salah satu hal yang tidak kalah penting adalah belajar, untuk melakukan komunikasi secara lancar dan mendalam. Sehingga nanti kamu bisa berbicara bahasa inggris dalam berbagai aktivitas.

Salah satu bagian dalam belajar bahasa inggris yang tidak boleh kamu lewatkan adalah doa. Dalam hal ini kamu juga harus bisa mengucapkan doa dalam bahasa inggris, yang juga menjadi salah satu bagian dari masyarakat luar negeri. Agar kamu semakin mirip dengan orang luar negeri, silahkan menyimak infonya di bawah ini.

Daftar Doa Memulai Belajar Bahasa yang Bisa Diikuti

Umumnya ketika kamu mengikuti kursus bahasa inggris online nantinya akan diajarkan macam-macam aktivitas. Salah satunya adalah berdoa dalam bahasa inggris. Tentunya ada beberapa doa yang bisa kamu ucapkan dalam bahasa inggris ketika ingin memulai pembelajaran, yaitu:

1. Dear god, i have nothing offer. I just wanna say thank you so much for this day. I hope can study english very well

Arti “ Ya Tuhan aku tidak mempunyai kemampuan apapun. Aku ingin mengucahgkan rasa terimakkasih untuk hari ini. Saya berharap dapat belajar bahasa inggris dengan baik”

2. God, today i wanna start to learn english, please guide and help me. Give me the ability to learn.

Penjelasan “ Ya Allah, hari ini aku ingin mulai belajar bahasa inggris. Tolong berikan bimbingan serta bantuan kepada ku. Berikan aku kemampuan untuk belajar bahasa inggris.

3. “God, I want to  start my english journey today. Whatever i will get is nothing but to glorify your name. Thank you very much, ameen.

Penjelasan “ Tuhan sekarang ini aku ingin mulai rencana belajar inggrisku. Apapun yang ku dapat tak lain hanyalah untuk mengagungkan nama-Mu. Terimakasih banyak, ameen.

4. Dear God, thank you for help us. Thank you for giving “focus” so i can embrace our learning english today

Arti “ Tuhan, terimakasih telah membantu kami. Terimakasih sudah memberikan “fokus” sehingga saya bisa menerima pembelajaran bahasa inggris hari ini secara baik.

Itulah tadi rangkaian doa dalam belajar bahasa inggris yang bisa kamu ikuti. Tentunya beberapa contoh doa ini juga dapat kamu dapatkan ketika mengikuti kursus bahasa inggris online sebelum memulai pembelajaran.