Review Novel Wattpad "Ana Uhibbuka Fillah Gus" Karya Ratu Alya (@Ratualya27_)


Judul : Ana Uhibbuka Fillah Gus

Akun Wattpad : @Ratualya27_ ( Wajib Follow Ya )

Blurb Ana Uhibbuka Fillah Gus

Pernah bermimpi bisa bersanding dengan seorang Gus? Ya, mungkin dari kebanyakan wanita pernah bermimpi seperti itu, tapi tidak dengan Khanza!

Menurutnya menikah dengan seorang Gus adalah suatu impian yang buruk! Kenapa? Karena pastinya di setiap hari-harinya akan ada ceramah panjang kali lebar yang membuat telinganya pengang.

Impian Khanza adalah menjadi sarjana dan menikah dengan orang yang dia cintai, lalu hidup bahagia hingga maut menjemput. Namun semua harus pupus ketika sang ayah memaksanya untuk masuk ke sebuah penjara suci.

Khanza yang terkenal badgirl itu harus melewati berbagai rintangan dan tantangan ketika ia mondok.

Sampai akhirnya, sebuah kejadian harus memaksakan dirinya untuk menikah dengan salah satu anak kiai dari pemilik pondok pesantrennya.

Siapakah sosok Gus itu? Zaki, atau Zayn? Bisakah Khanza menjalakan kehidupan rumah tangga, sementara dia masih memiliki kisah yang belum tuntas dengan kekasih masa lalu?

Karakter Tokoh Utama Ana Uhibbuka Fillah Gus

Khanza Zahrotunisa : Cantik, periang, baik, badgirl karenatidak suka kekangan dan aturan, ceroboh namun penurut.

Muhammad Zayn Sayyid Ibrahim :Gus dingin, cuek, namun sangat perhatian, baik, sangat menjaga batasan-batasan dengan yang bukan mahram, disiplin, telaten, dan gila kerja.

Ahmad Muzaki Ibrahim : Kembaran Zayn, baik, ramah, humoris, romantis, sedikit plin-plan, santai namun disiplin.

Keunggulan Cerita Ana Uhibbuka Fillah Gus

Banyak pembelajaran tentang agama, kehidupan pesantren, persahabatan, kesabaran, ketulusan, hingga sebuah pengorbanan. Alur yang seru dan sulit ditebak, membuat pembaca ikut berpikir bersama.

Baca Novel Ana Uhibbuka Fillah Gus FULL Secara Lengkap di Dreame : Klik Disini ( Wajib Follow Ya )