Review Dia, Jodohku : Cerita Wattpad Karya Aidashoff (Aida Sufrotus Sofi)

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo Sobat Rifka Rizkiana semoga sehat selalu dan jangan lupa baca review cerita wattpad lainnya di rizkiana.com. Kali ini kita akan review cerita wattpad berjudul Dia, Jodohku Karya Aidashoff (Aida Sufrotus Sofi). Siapa Aidashoff (Aida Sufrotus Sofi)? Aidashoff atau Aida Sufrotus Sofi adalah penulis wattpad. Aidashoff berasal dari desa slungkep 04/04 kecamatan kayen kabupaten pati. Karya Aidashoff meliputi Dia, jodohku dan Nada Aksara. Untuk lebih lengkapnya bisa follow akun wattpad Aidashoff.

REVIEW DIA, JODOHKU

Judul Cerita : Dia, Jodohku 

Akun Wattpad : Aidashoff

Baca Juga : Review Garis Takdir : Cerita Wattpad Karya Dzikrasiah

SINOPSIS DIA, JODOHKU

Wanita Sholihah bernama Ayla Shofwa itu terus merutuki takdir yang tidak memihak terhadapnya.

Apakah berbakti kepada orang tua harus mengorbankan kebahagiaannya dengan menikahi  seorang pria yang sangat ia benci keberadaanya??

Memang benar, masa lalu selalu dapat memberi pelajaran. Namun tidak dengan Ayla. Baginya, kesalahan pria bernama Hazib Al-Madani itu tidak bisa di toleransi kesalahannya..

Bagaimana kehidupan Ayla setelah menikah dengan Hazib?? Akankah takdir memberi akhir yang bahagia pada pasangan yang tak pernah diinginkan oleh kedua belah pihak ini? Bahkan dari pihak pria telah memiliki wanita yang mungkin dicintai?

DONASI SEIKHLASNYA UNTUK SITUS RIZKIANA.COM AGAR TETAP MEMBAGIKAN ILMU BERMANFAAT LAINNYA : KLIK LINK INI SAWERIA.CO/KPOPSQUAD

KARAKTER TOKOH DALAM CERITA DIA, JODOHKU

1. Ayla Shofwa

Wanita cantik serta sholihah yang sedari kecil bergulat dengan dunia pesantren. Kepribadiannya yang belum bisa dianggap dewasa untuk menghadapi dunianya sendiri, menjadikan ia begitu dijaga dan disayangi oleh semua anggota keluarganya.

Abah dan Uminya selalu mengarahkan dan membatasi apa saja yang akan dilakukan oleh ayla.

Fokus hidupnya terhadap pendidikan selama ini, menjadikan ia tak pernah berfikir kepada hubungan lawan jenis. Bahkan ia tidak pernah menaruh perasaan pada lelaki manapun. Ia wanita yang lembut namun sangat keras kepala. Begitu teguh pendirian namun belum bisa memilah akibat dari keputusan yang ia ambil. Sangat menutup aurat dan menjaga pandangan dari hal-hal yang menjadikan imannya tidak aman.

2. Hazib Al-Madani

Pemuda dengan pembawaan yang sangat dewasa ini, menjadikan ia mempunyai kepribadian yang amat tenang dan menenangkan. Ia selalu berfikir jauh kedepan. Baginya, kebahagiaan orang tua adalah segalanya. Meski terkadang harus merelakan hatinya belum bisa menerima.

Oleh karena itu, apapun yang diminta oleh abinya akan sebisa mungkin ia penuhi. Harta yang dimiliki hanyalah abinya, sedang Ibunya sudah meninggalkan ia sejak umur 7 tahun.

Hidup mandiri sedari kecillah yang membuat ia bisa membuatnya selalu bertanggung jawab penuh akan hal-hal yang berkaitan dengan hidupnya.

Hingga ia bertekad menyelesaikan hafalan 30 juz meski sibuk dengan pekerjaan kantor yang dimiliki abinya.

3. Abah Akromul Yaqin

Pria agamis yang sangat tegas dan terlihat keras namun mempunyai jiwa pemimpin ini begitu dihormati di Kampung Selo. Namun sangat menyayangi keluarganya.

Ia begitu dekat dengan kedua putrinya karna memiliki perhatian yang sangat tinggi pada setiap anggota keluarganya.

Memiliki perusahaan yang sudah berkembang dibeberapa penjuru Indonesia.

4. Umi Lathifah Sa'adah

Seorang istri dan ibu yang sangat halus pembawaanya. Karakter lembut pada setiap tutur kata dan tindakannya menjadikan ia sangat nyaman kala putrinya membutuhkan tempat curhat dan saran . Meski kadang, ia selalu meminta suaminya lah yang akhirnya memberi saran akan permasalahan yang dihadapi kedua putrinya.

Istri yang sangat patuh pada suami dan begitu sami'na wa atho'na.

5. Abi Hardi Al-Madani

Ayah dari pemuda bernama Hazib Al-Madani ini, berperan sebagai ayah dan ibu bagi putra putrinya semenjak istrinya meninggalkan dunia beberapa tahun silam.

Perusahaan yang dipegang begitu berkembang pesat hingga mempunyai beberapa cabang di luar negeri menunjukkan ia seorang yang pekerja keras dan sangat ulet.

6. Kak Zahra

Wanita cantik ini begitu menyayangi dan selalu mengurusi apapun yang dihadapi adiknya. Ia selalu saja menaruh perhatian yang begitu lebih pada Ayla. Sifat keras yang dimiliki ayahnya diturunkan pada wanita yang mempunyai gelar Al-Hafidzoh ini.

Untuk tokoh-tokoh yang paling menonjol, aida sajikan karakternya di sebelum part ya,, nah untuk tokoh-tokoh yang lain, nanti akan menyelingi alur yang akan kalian nikmati kelak.

KEUNGGULAN CERITA DIA, JODOHKU

Menyajikan kisah dari dua keluarga yang begitu agamis. Kisah cinta islami yang disajikan, sangat berbeda atau jarang sekali dengan novel yang membawakan cerita remaja zaman now dengan segala suasana modernnya. Nantinya akan dicantumkan beberapa ilmu yang berkaitan dengan kejadian yang ada.

Baca Cerita Garis Takdir Full Secara Lengkap di Link Wattpad @Aidashoff : https://www.wattpad.com/story/234958671-dia-jodohku ( Wajib Follow Ya )

Tertarik pasang iklan di rizkiana.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com