Profil Penulis: Budi Setiawan (Penulis Puisi Terpilih Terbit Gratis di FAM Publishing Berjudul “Kerokan”)


Halo sobat Rizkiana.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca buku online! Kali ini kami akan mengulas profil budi setiawan. Siapa budi setiawan? Budi Setiawan adalah seorang petani kata. Telah senang bertani kata sejak kecil. Kini sudah memulai hasil panenannya. Puisi-puisinya telah disiarkan beberapa media massa baik cetak atau media daring. Seperti Koran Media Indonesia, Koran Pikiran Rakyat, Koran Suara Merdeka, Koran Solo Pos, Koran Banjarmasin Post, Litera.co, Majalah Simalaba, dan Linifiksi. Terhimpun juga di sejumlah antologi bersama.

Lulusan Universitas Muhammadiyah Magelang jurusan Ekonomi Manajemen ini pernah beberapa kali memenangkan lomba yang diselenggarakan FAM Indonesia di antaranya, juara 2 kata mutiara ramadhan, juara 2 puisi akhir tahun, juara 2 cerpen anak. Kini tinggal dan bergiat di komunitas seni Turonggo Setro Salamsari, di kota tembakau, Temanggung, Jawa Tengah sambil tetap menekuni dunia sastra. [FAM]

Itulah pembahasan seputar profil budi setiawan secara singkat. Jika ada tambahan informasi mengenai budi setiawan atau ada permintaan pembahasan profil penulis-penulis berbakat lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk pasang iklan buku, promosi buku dan sejenisnya bisa langsung menghubungi kami di kpopsquadmedia@gmail.com.

Tertarik Pasang Iklan di Rizkiana.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com