Cara Daftar Akun API Voucher Game di APIVOUCHERGAME.COM


Udah pada taukan apivouchergame yang sedang viral sekarang?, iya ini adalah sebuah platfrom top up voucher game online yang terbilang bagus, mudah, dan cepat, setiap bulannya, jutaan penyedia layanan topup menggunakan apivouchergame. Apivouchergame merupakan salah satu penyedia layanan API integrasi khusus voucher game yang ada di Indonesia, sebagai aggregator peran apivouchergame adalah mempermudah bisnis voucher game menjadi lebih sederhana dengan sistem API Integrasi, yang artinya membantu penyedia web top up voucher game menjadi lebih mudah dostribusi produk ke customer menjadi otomatis.

Berikut cara Daftar Akun di Apivouchergame

Masuk melalui website apivouchergame


Setelah masuk kalian akan ke fitur dashbor awal tampilan dari apivouchergame, jika kalian sudah punya akun kalian cukup tekan menu Masuk, namun jika kamu belum terdaftar dan tidak memiliki akun maka kamu bisa menekan menu Daftar, setelah menekan menu daftar/masuk maka kamu akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini:


Menu Log in khusus untuk kamu yang sudah punya akun dan untuk masuk kembali kedalam akun kamu hanya perlu memasukan email dan password, kalian bisa menekan menu Buat saya tetap masuk untuk memudahkan kalian masuk secara otomatis tanpa harus memasukan email dan password lagi.


Sedangkan menu Sign Up untuk kamu yang baru mau mendaftar, kamu bisa melengkapi terlebih dahulu semua data, seperti Email, Password dan Confirmasi Password setelah itu tekan Sign Up, setalah itu kamu akan masuk ke dalam fitur ini.


Setelah kamu masuk ke fitur ini itu artinya kalian harus masuk dan melakukan verifikasi melalui email yang telah kamu gunakan mendaftar di awal tadi, ini adalah tampilan pesan otomatis yang kamu terima dari apivouchergame.


Setelah itu kamu perlu menekan tombol disini untuk menyetuji bahwa itu adalah benar, dan otomatis masuk ke dashbord ataujika kamu verivikasi di lain browser bisa dengan cara kembali ke halaman verifikasi email apivouchergame dan tekan menu close setelah itu akan diarahkan ke menu login isi sesuai dengan apa yg diminta oleh Apivouchergame seperti Username dan Password dan akan masuk ke tampilan awal Apivouchergame seperti tampilan dibawah ini.


Ini adalah tampilan awal ketika kamu sudah memasuki akun milikmu, setelah masuk kamu harus aktifkan bearer token untuk integrasi di apivouchergame.

Generate Bearer Token

Klik menu API Settings yang berada pada profil pada pojok kanan dashbord kamu yang bergambar logo profil dalam lingkaran merah pada gambar dibawah ini.


Setelah itu akan muncul tampilan profil kamu seperti pada lingkaran merah pada gambar dibawah ini dan kemudian klik API Setting.


Setelah muncul halaman API Setting maka langkah selanjutnya membuat baerer token dengan klik Generate New Token dan akan muncul token kamu seperti gambar dibawah ini.


Setelah melakukan generate bearer token anda akan mendapatkan token untuk integrasi API Voucher Game ke web anda.


Dan Setelah itu kamu dapat melakukan integrasi dengan panduan API dokumentasi pada menu API Dokumentasi apivouchergame. Untuk melakukan testing kamu perlu topup saldo nominal dan juga bisa dilakukan secara gratis dengan kontak tim it support apivouchergame.

Banyak keunggulannya kenapa mimin rekomendasikan di apivouchergame.com langsung saja  kamu bisa cek semua fitur yang pastinya otomatis, fiturnya sebaiagai berikut :

1.Transaksi Otomatis 24 Jam

Bisa melakukan transaksi voucher game setiap saat 24 jam non stop.

2. Support Integrasi API 24 Jam

Kami menyediakan tim IT untuk mendukung integrasi API voucher game ke website anda.

3. Cek ID Game Otomatis

Kami Menyediakan API Untuk Mengecek ID game Otomatis Pada Pada Web Anda.

4. Pengiriman Instan

Pengiriman item atau barang yang kamu beli akan selalu dikirim ke akun kamu secara instan dan cepat, tanpa tertunda.

5. Produk Voucher Game Paling Lengkap

Tersedia produk voucher game yang lengkap seperti free fire, mobile legend, call of duty, arena of valor, garena shell, higs domino, dll.

6. Harga Negotiabel

Kami menyediakan fitur API khusus voucher game untuk pelanggan Enterprise dengan harga negotiabel.

Kamu juga bisa membuat web topup otomatis dengan apivouchergame dengan kontak saja tim apivouchergame, setiap bulanya apivouchegame.com membagikan web topup gratis buat kamu yang mau berbisnis topup voucher game.Lakukan konslutasisekarang !!!melalui kontak di web apivouchergame.com