Ini Efek Samping yang Gua Dapet dari Susu Protein Pro Whey!

Kali ini gue bakal bahas apa efek positif dan negatifnya, kalo dari efek negatifnya dulu deh. Kalau dari efek negatifnya menurut gue yaa pasti gak ada ya, karena memang gue nggak pernah ngerasain negatif apa setelah minum susu protein dari Muscle First ini. Yaa semua lancar, kayak tidur lancar, bangun tidur, yaa bugar-bugar aja gitu badan gue.

Okelah, ada beberapa orang yang katanya habis minum kena dampak kayak jerawatan, bisa jadi itu dia ada riwayar intoleran laktosa. Kalau kayak gitu berarti coba dipilih yaa jangan yang Pro Whey, mungkin bisa pilih kayak Pro BCAA-nya yang aman dari laktosa. But, sejauh ini gue sih nggak ada masalah minum Pro Whey, aman-aman aja, negatifnya nggak ada.

Tapi kalau efek positifnya salah satu yang paling mendasar, ya mungkin menurut gue adalah setelah minum satu serving ini. Kalau yang gue rasain pas minum Pro Whey dibanding Pro isolate yang bisa dibilang versi lebih mahalnya, justru gue merasa ini lebih mengenyangkan daripada Pro isolate. Kalau dari asumsi gue, Pro Whey ini kan konsentrat sifat penyerapannya tidak lebih cepat daripada yang whey isolate.

Nah, mungkin karena Pro Whey penyerapannya tidak lebih cepat dari dan lebih lambat serap, sehingga gue berasa lebih kenyang aja gitu. Karena memang dari yang gue rasanya juga gitu sih ini lebih mengenyangkan dibanding Pro Isolate, yang pertama. Nah, yang kedua positifnya ya udah pasti memenuhi kebutuhan protein, ya. Kayak misalnya, hari ini gue sarapannya Pro Whey yang dapet 24 gram protein, siang-malam makan ayam 100 gram yang protein tinggi. Yaudah, berarti Pro Whey udah bantuin gue mencukupi satu gram protein per berat badan.

Kalaupun masih kurang proteinnya, berarti tinggal nambahin sedikit lagi kurang, deh. Nggak apa-apa itu bisa gue dapat dari sekali minum Pro Whey lagi atau gue makan yang lain, misalnya makan telur, makan tempe, tahu, atau makan ayam lagi juga nggak ada masalah malam-malam ya. Kan jadi secara efek positifnya itu ya mengenyangkan, memenuhi kebutuhan protein. Jadi kurang lebih Pro Whey bisa bantu gue banget, apalagi buat yang gak punya banyak waktu buat perhatiin makanan pas diet. Intinya, makasih banget sama Muscle First udah bikin susu protein yang cocok banget sama gue. Kemanapun gue beraktivitas gak bisa jauh-jauh dari susu protein Pro Whey.