Cara Cek Bonus Natura World Terbaru

Cara Cek Bonus Natura World Terbaru

Bingung cara cek bonus Natura World terbaru? Yuk cek disini. Natura World adalah salah satu rekomendasi bisnis untuk cari uang yang mudah. Komisi yang ditawarkan untuk setiap penjualan produknya gak main-main loh. Kalau belum tahu tentang bisnis ini, yuk kenal lebih dekat dengan membaca penjelasan berikut.

Apa Itu Bisnis Natura World?

Apa Itu Bisnis Natura World

Natura World adalah perusahaan yang bergerak di bisnis kecantikan dan berada di bawah naungan PT Natura Prima Beauty. Bisnis tersebut dikabarkan sudah berdiri selama 9 tahun. Untuk produk kecantikannya sendiri sudah terdistribusi hampir di setiap sudut tanah air.

Apakah ada syarat bergabung dengan bisnis ini? Tentu saja ada, siapkan modal sekitar Rp 500 ribu untuk mendapatkan 1 paket produk serta free member.

Ada banyak banget keuntungan yang ditawarkan untuk member yang mau bergabung dan berjuang di bisnis ini. Pertama, tersedia banyak reward. Bonus yang didapatkan bisa berupa bonus sponsor, bonus repeat order, promo, reward, dan pairing. Totalnya bisa sampai ratusan juta rupiah.

Bonus sponsor adalah sekitar Rp 50 ribu. Tapi, bisa berkesempatan mendapatkan lebih apabila ada rekomendasi klien yang ingin diajak untuk berbisnis. Bonus sponsor juga berlaku apabila ada yang repurchase 1 paket produk.

Begitupun apabila ada perkembangan yang sangat signifikan oleh member di bawah jaringan akan mendapatkan bonus reward dan totalnya juga bisa sampai ratusan juta.

Kedua, tidak ada limit minimal penarikan. Tidak seperti MLM kebanyakan, Bisnis Natural World ini justru tidak ada syarat minimal saldo untuk mencairkan penghasilannya. Apalagi, untuk penghasilannya bisa dicairkan tanpa biaya admin. Selain itu juga bisa setting secara manual maupun otomatis.

Ketiga, Natura World punya banyak produk dan sudah terdaftar di BPOM RI. Misalnya, lip matte, aloe vera, beauty spray, minuman Naturabiz, hingga chocolate soap.

Cara Cek Bonus Natural World

Cara Cek Bonus Natural World

Bisnis dari Natura World ini sangatlah fleksibel. Sehingga, sangat cocok digunakan oleh orang pekerja kantoran yang butuh penghasilan tambahan. Bahkan, sambil nongkrong saja bisa sekaligus menawarkan bisnis ini untuk memperluas jaringan member.

Jangan khawatir dengan status bisnisnya yang berbentuk MLM. Dikarenakan, sistem dari Natura Wolrd sendiri sudah terpadu dan legalitasnya sudah didapatkan dari banyak pihak. Jadi, tak perlu cemas lagi dengan perizinan dan sebagainya.

Pengguna atau member Natura World pastinya sudah punya akses ke halaman official member masing-masing. Sehingga, pengecekan bonus dan rewardnya bisa dilakukan. Untuk yang belum caranya, bisa baca tutorial berikut ini.

  1. Login ke website naturaworld.co.id dengan user ID dan password.
  2. Masuk ke menu Statistik yang ada di bawah menu dashboard, bagian pokok kiri.
  3. Aplikasi akan menampilkan total bonus yang telah berhasil dikumpulkan selama ini.

Apakah ingin melakukan penarikan bonus sekarang juga? Tentu saja bisa dengan klik Bonus Withdraw. Muncul link bertuliskan get started dan klik tanda lanjutkan (>>). Sekarang, bisa masukkan nominal penarikan tanpa tanda baca. Jika setuju, klik submit dan selesai.

Selanjutnya, tunggu konfirmasi selama 1x24 ja,. Jika pembayarannya sukses ditransfer ke rekening, maka akan muncul melalui SMS. Akan tetapi, jika tidak ada, cek rekeningnya secara berkala.

Itulah cara mengecek sekaligus menarik uang dari Natura World. Sudah berapa nih total bonus yang berhasil didapatkan hingga saat ini?