Manfaat Menggunakan Jasa Desain Logo Sekolah di Jasalogo.id

Manfaat Menggunakan Jasa Desain Logo Sekolah di Jasalogo.id

Seperti yang diketahui setiap sekolah, mulai dari SD hingga SMA pasti memiliki desain logo sekolah masing-masing. Logo sekolah ini menjadi identitas visual yang kuat sehingga mudah dikenal banyak orang. Selain itu, juga bisa meningkatkan citra sekolah. Supaya logo sekolah yang dimiliki mudah dikenal dan diingat, dibutuhkan jasa desain logo professional.

Jasa desain logo professional dan berpengalaman akan membantu Anda untuk mendesain logo sekolah sesuai permintaan dan keinginan. Jika desain yang dihasilkan masih belum pas akan direvisi sampai benar-benar sesuai keinginan. Jasalogo.id merupakan jasa logo sekolah yang bisa Anda pilih. Berikut beberapa manfaat yang didapatkan jika menggunakan jasa dari Jasalogo.id:

Apa Itu Logo Sekolah?

Apa Itu Logo Sekolah

Logo sekolah adalah sebuah gambar atau desain yang memiliki makna dan arti tertentu. Dimana gambar tersebut mewakili sekolah tersebut. Makna pada logo sekolah bisa mencerminkan nilai-nilai, visi maupun misi dari sekolah.

Setiap elemen yang ada di dalam logo sekolah biasanya mengandung simbol-simbol yang mewakili filosofi dan juga karakter sekolah. Contohnya ada logo sekolah dengan gambar buku terbuka. Dimana gambar tersebut melambangkan semangat keilmuan dan juga kecintaan pada ilmu pengetahuan.

Beberapa fungsi dari logo sekolah adalah sebagai identitas sekolah, semangat dan kepedualian, serta representasi nilai.

Manfaat Menggunakan Jasa Desain Logo Sekolah di Jasalogo.id

Manfaat Menggunakan Jasa Desain Logo Sekolah di Jasalogo.id

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan logo sekolah yang penuh makna dan mudah diingat adalah dengan meminta bantuan jasa desain logo sekolah di Jasalogo.id. Berikut beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan jika menggunakan jasanya:

1. Desain Logo Sekolah di Kerjakan oleh Tim Desainer Professional

Manfaat yang pertama adalah desain logo sekolah yang Anda pesan akan dikerjakan oleh tim desainer yang sudah professional dan berpengalaman di bidangnya. Tim desain akan membuat logo sekolah sesuai yang Anda inginkan sehingga hasilnya akan sangat memuaskan dan sesuai harapan.

2. Bebas Revisi

Salah satu penawaran menarik yang ditawarkan oleh Jasalogo.id adalah berani memberikan garansi revisi sampai klien puas dengan hasil desain logo yang dibuat oleh tim desainer. Tim desainer akan segera merevisi logo sesuai dengan keinginan klien. Proses revisi akan dilakukan dengan cepat sehingga hasilnya bisa segera diketahaui.

3. Proses Pengerjaan Sangat Cepat

Manfaat menggunakan Jasalogo.id selanjutnya yaitu proses pengerjaan logo sekolah yang dipesan sangat cepat. Dikatakan cepat karena logo sekolah akan selesai dalam waktu 24 jam setelah klien memberikan infromasi maupun feedback kepada tim desainer. Jangan takut selesainya molor karena Jasalogo.id akan menyelesaikannya tepatg waktu.

4. Logo yang Dihasilkan Original dan Penuh Makna

Jasa desain logo Jasalogo.id akan menciptakan logo sesuai dengan keinginan klien. Dimana logo sekolah yang dihasilkan merupakan karya asli dan bukan hasil jiplakan. Selain menghasilkan logo yang original, jasa desain logo ini juga menghasilkan logo yang menarik dan penuh makna.

5. Garansi Uang Kembali

Jika Anda tidak puas dengan desain logo yang diterima, Jasalogo.id memebrikan garansi uang kembali. Garansi seperti ini tentu memberikan rasa aman bagi Anda yang ingin memesain desain logo di Jasalogo.id.

Harga Jasa Desain Logo

Harga Jasa Desain Logo

Berikut daftar harga jasa desain logo terbaru yang harus diketahui:

  • UMKM – OLSHOP :Rp 150.000
  • Profesional : Rp 199.000
  • Paling laris : Ro 375.000
  • Paket lengkap : Rp 500.000

Semua harga yang ditawarkan tersebut mendapatkan garansi revisi sampai puas.

Cara Memesan Jasa Desain Logo

Cara Memesan Jasa Desain Logo

Cara memesan jasa desain logo di Jasalogo.id sangatlah mudah. Dimana Anda hanya perlu menghubungi nomor admin di 087 784 907 560. Setelah menghubungi nomor tersebut, Anda bisa memilih harga promo yang ditawarkan. Kemudian Anda bisa berdiskusi dengan admin perihal informasi sekolah dan style desain logo yang diinginkan.

Jika sudah deal bisa melakukan pembayaran, bisa DP dahulu atau langsung bayar 100%. Setelah proses pengerjaan selesai dan desain logo sudah sesuai keinginan, maka file akan dikirim melalui email.

Nah itulah informasi tentang manfaat menggunakan jasa desain logo sekolah di Jasalogo.id. Semoga infromasi diatas bermanfaat ya!