hQimDs9Vv8MwYJ0SXAYARQrMvIosvgLCnmk1Hi5k

Cari Blog Ini

Jual Buku Munajat Cinta Dalam Diam (MCDD) – Rifka Rizkiana (Pre-Order)

Halo pecinta buku Rifka Rizkiana jumpa lagi nih! Kali ini Rifka Rizkiana mempersembahkan karya buku tentang cinta terbaru 2020 berjudul Munajat Cinta Dalam Diam atau yang lebih dikenal MCDD terbaru tahun 2020. Sebagai penulis novel cinta tahun 2020, Rifka Rizkiana jual buku MCDD dengan sistem Pre Order. Sebelum jual buku munajat cinta dalam diam, Rifka Rizkiana sudah dikenal di wattpad dengan berbagai karya mengagumkan. Bagi kamu yang penasaran, baca dulu deh beberapa informasi mengenai buku munajat cinta dalam diam karya Rifka Rizkiana dibawah ini.

via Wattpad.com

Apa itu hakikat cinta sebenarnya? Cinta bukanlah penyatuan gejolak rasa dan nafsu semata. Bukan pula hanya memandang paras dan rupa, namun melalaikan agama. Cinta memang sebuah anugerah hakiki dari Tuhan untuk hamba-Nya. Dan semua orang berhak untuk mendapatkan dan merasakan cinta. Namun, sudahkah mereka mendapatkan dan menempatkan cinta sesuai porsi yang ditetapkan Tuhan-nya? Ataukah justru, rasa itu yang membuat murka Tuhan-nya? 

Apakah kamu pernah mendengar berbagai kisah ketulusan cinta yang berujung bahagia, dan juga nestapa? Kekuatan cinta yang sanggup menggetarkan arsy-Nya, seperti kisah Khaulah binti Tsa’labah yang rintihan tangisnya mampu menembus langit ketujuh-Nya. Ada juga kisah cinta yang membuat Tuhan-nya memurkainya. Seperti kisah cinta kaum shodom yang dibinasakan Allah dalam keadaan masih bersetubuh dengan sesama jenisnya.Naudzubillah ....

Cinta bisa merubah dan melalaikan banyak orang. Bahkan, Zulaikha yang merupakan istri seorang raja yang sangat kaya dan mahsyur di kotanya, harus rela menjadi seorang pengemis karena cinta butanya dalam mengejar Nabi Yusuf a.s. Cinta telah membutakan mata hatinya. Menutup pikirannya. Dan menjauhkannya dari Tuhan-nya. Lalu, bagaimana dengan kisah cinta yang akan diangkat dalam novel ini?

Novel ini menceritakan sebuah perjuangan mendapatkan cinta melalui berbagai macam cara dan rintangan, untuk mendapatkan kesucian cinta yang pernah dijanjikan Tuhan-nya.  Bukankah Rasulullah saw pernah bersabda, “Sesungguhnya amalan yang lebih dicintai Allah ‘azza wa jalla adalah cinta karena Allah dan benci karena Allah.” (HR. Ahmad 5: 146 dan Abu Daud no. 4599).

Novel ini menceritakan kisah cinta Rain kepada Gn. Cinta yang didasari obsesi. Hingga merenggut jati dirinya. Menyeretnya ke dalam sebuah misteri yang sulit menemui arti. Membuatnya kehilangan orang-orang tersayangnya, bahkan lupa dengan dirinya sendiri. Cinta macam apa ini? Akankah kekuatan cinta sucinya mampu mengembalikan semuanya? Merajut tali kasih yang sulit temui arti? Menyatukan dua hati dalam kasih sayang Sang Illahi? Temukan jawabannya dalam novel, “Munajat Cinta Dalam Diam.”

Open PO 80K

Silakan hubungi 085312017179

Selamat memeluk MCDD
Related Posts

Related Posts

1 comment