AKBAR : Buku Tentang Perjuangan Membesarkan Anak Autis


Halo sobat Rizkiana.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca buku online. Kali ini kami akan membagikan informasi buku tentang anak autis dan perjuangan membesarkan anak autis berjudul AKBAR “Perjuangan Membesarkan Anak Autis”. Banyak orang tua saat ini mencari buku cara terapi anak autis di rumah, buku cara menangani anak autis, buku cara mengajar anak autis bicara, buku cara menyembuhkan anak autis, buku cara mengatasi anak autis yang marah, buku cara mendidik anak autis, buku cara menangani anak autis di sekolah, buku cara anak autis berkomunikasi, buku cara mendidik anak autisme di rumah, buku cara anak autis bersosialisasi, buku cara memperlakukan anak autis, buku cara penanganan anak autis dan lain sebagainya. Oleh karena itu, buku ini hadir untuk membantu orang tua dalam membesarkan anak autis. Berikut detail bukunya.

Judul : AKBAR “Perjuangan Membesarkan Anak Autis”

Penulis : Fitra Deslinda

Kategori : Nonfiksi

ISBN : 978-602-5935-53-4

Terbit : Desember 2019

Tebal : xiv + 65 hal: 14 x 21 cm

Harga : Rp. 48.000 (Harga belum termasuk Ongkir)

Penerbit : FAM Publishing bekerjasama dengan TS Publisher


“AKBAR”, nama panjangnya Ali Akbar Razani, ananda tercinta penyandang autistik yang divonis dokter ketika umur 2,5 tahun. Perkembangannya jauh tertinggal dari teman-teman sebayanya. Bukan hanya perkembangan bicara, tetapi juga menyangkut kemampuan bersosialisasi, cara bermain dan prestasi di sekolah. Ia bermain, berfikir dan berbagai karakter kepribadian yang sangat berbeda dengan anak-anak sebayanya. Disatu sisi ia sangat cerdas, namun disisi  lain ia seperti anak yang kurang memahami apa yang tengah dihadapinya.

Buku ini bercerita tentang suka duka perjuangan penulis dalam membesarkan Akbar anak autis. Semenjak kecil hingga Akbar memasuki masa pubertas. Perjuangan mencari sekolah yang tepat untuk Akbar sehingga sampai saat ini masih sekolah di SMP IT Madani Kota Payakumbuh. Bagaimana memberi pemahaman agar Akbar bisa dimengerti di lingkungan keluarga dan lingkungan sekitar, serta bagaimana susahnya mendidik saat masa-masa pubertas.

Semoga buku ini memberi manfaat bagi ayah bunda dan pembaca yang mempunyai anak berkebutuhan khusus (autis). Disamping itu buku ini juga memberi motivasi untuk ayah bunda agar tidak menyerah pada takdir, karena tidak ada produk Allah itu yang gagal. Sekarang bagaimana kita menyikapi kehadiran anak autis di tengah-tengah keluarga kita. Jangan menyerah, jangan bersedih apalagi putus asa, tetap semangat, karena setiap kesulitan ada kemudahan. Selalu berdoa dan minta pertolongan Allah SWT.

Info Pembelian Buku AKBAR “Perjuangan Membesarkan Anak Autis” silahkan kontak email : kpopsquadmedia@gmail.com