7 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung Dekat Tempat Wisata

Bandung populer karena lokasinya yang strategis, terdiri dari beragam tempat wisata, dan banyak tempat belanja. Kota ini menarik banyak pengunjung setiap tahunnya bukan hanya karena keindahan alamnya yang tak terbantahkan, tetapi juga karena atraksi lainnya. Lokasi berkisar dari kota yang sibuk hingga pegunungan yang indah dan dingin.

Tidak mudah mencari tempat menginap di Bandung. Ini karena ada begitu banyak pilihan, dan begitu sedikit detail yang diberikan tentang masing-masing pilihan. Mencari rekomendasi terbaik? Berikut adalah daftar beberapa hotel murah di Bandung dengan harga terjangkau yang tetap terlihat bagus.

1. Hotel Santika Bandung

Hotel Santika menjadi salah satu rekomendasi terbaik bagi Anda yang mencari penginapan nyaman dan terjangkau di Bandung. Hotel dengan konsep minimalis ini memberikan kesan yang tidak muluk-muluk sebagai tempat menginap.

Hotel Santika menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Bandung. Properti ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk Keamanan 24 jam, Layanan kebersihan harian, Resepsionis 24 jam, Penitipan barang, WiFi di tempat umum.

2. Banana Inn by KAGUM Hotels

Banana Inn merupakan hotel berbintang 4, berlokasi di Jalan Setiabudhi No.191 Bandung.Hotel dengan desain unik dan artistik ini bisa menjadi salah satu tempat menginap terbaikmu. Memiliki fasilitas lengkap di dalam dan di luar kamar hotel.

Ada banyak tipe kamar hotel yang bisa kamu pilih serta fasilitas penunjang terbaik lainnya. Fasilitas terbaiknya meliputi kamar dengan AC, restoran, kolam renang, resepsionis 24 jam, area parkir luas, lift, dan internet Wi-Fi. Kamu juga bisa mengunjung beberapa lokasi menarik terdekat seperti Farm House Lembang, Curug Dago Pakar, dan masih banyak lagi.

3. INAP at Capsule Hotel

Berbicara tentang hotel kapsul, Inap at Capsule Bandung adalah rekomendasi terbaik. Hotel kapsul ini unik karena bisa ditemukan di lantai 19, Apartemen Grand Asia Afrika. Oleh karena itu, Inap at Capsule merupakan hotel kapsul tertinggi di Bandung. Anda dapat bangun dengan pemandangan kota yang menakjubkan dari lantai atas gedung, tepat di luar jendela Anda. Bangun di pagi hari tanpa alarm mudah bagi Anda. Sinar matahari yang membangkitkan kembali adalah cahaya hangat yang dapat Anda andalkan di pagi hari.

4. Bobobox Bandung

Pilihan penginapan murah lainnya di Bandung adalah Bobobox. Apabila kamu sedang mencari penginapan harga murah dengan fasilitas yang oke, Bobobox dapat kamu jadikan pilihan. Biasanya, para traveler sangat suka untuk menginap di Bobobox.

Hal ini karena selain harganya yang murah, fasilitas yang ada bisa dibilang dilengkapi dengan fitur modern dan nyaman untuk digunakan. Hal uniknya lagi, Bobobox biasanya hanya tersedia dengan sepetak ruangan yang hanya cukup untuk tempat tidur sebagai tempat beristirahat. Kamar mandinya biasanya menggunakan sistem sharing jadi kamu akan merasa seperti sedang backpack traveling ala-ala.

Namun, ada pula Bobobox yang telah dilengkapi kamar mandi di kamarnya masing-masing. Pilih Bobobox pilihan kamu hanya melalui Traveloka.

5. Villa Tel Salse

Villa Tel Salse merupakan tempat terbaik untuk menenangkan pikiran dan juga melepas penat. Resor kecil dengan delapan villa yang unik ini menawarkan tempat beristirahat dari kesibukan sehari-hari.

Anda bisa menemukan pemandangan indah di sekitar bangunan villa dengan udara yang sejuk dan nyaman. Villa Tel Salse sangat cocok dijadikan sebagai tempat berbulan madu. Anda juga bisa mencicipi makanan khasnya di restoran Warung Salse.

6. Yello Hotel Paskal Bandung

YELLO Hotel Paskal Bandung adalah hotel ekonomis yang menawarkan pendekatan kreatif terhadap keramahan dengan penekanan kuat pada seni dan teknologi urban.

Menargetkan netizen, YELLO Hotel Paskal Bandung memberikan pengalaman baru dengan misinya untuk menanamkan lingkungan ramah teknologi yang intuitif di mana para tamu dapat berinteraksi dan menemukan ruang untuk mengeksplorasi pikiran kreatif mereka.

7. Temmu Co Living

Jika yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Bandung, carilah Temmu Co Living. Hotel dengan konsep rumah yang nyaman ini menyediakan enam unit kamar, tersebar di empat lantai. Setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan peralatan untuk istirahat serta perlengkapan kamar mandi.

Temmu Co Living bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik bagi Anda yang ingin menikmati Bandung dengan suasana yang lebih nyaman. Properti ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk Keamanan 24 jam, Layanan kebersihan harian, Resepsionis 24 jam, Penitipan barang, WiFi di tempat umum.

Nah, 7 rekomendasi hotel murah dan terbaik di Bandung ini bisa menjadi bucket list saat liburan ke sana. Kalau ingin mendapatkan harga akomodasi terbaik untuk liburan, Anda bisa memesannya melalui Traveloka.

Kamu bisa mendapatkan penawaran terbaik melalui Holiday Stays di Traveloka. Program terbaru ini memberikan kemudahan bagi kamu dalam mencari dan memilih penginapan. Mulai dari apartemen, hotel, guesthouse, hingga bungalow. Ada banyak promo dan juga penawaran menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan. Segera pesan kamar terbaikmu melalui Traveloka!