Review Find You In London : Cerita Wattpad Karya Nelly Nurul Awaliyah (@Nelly_Nurul)


Halo Sobat Rifka Rizkiana semoga sehat selalu dan jangan lupa baca review cerita wattpad lainnya di rizkiana.com. Kali ini kita akan review cerita wattpad berjudul Find You In London Karya Nelly Nurul Awaliyah. Siapa Nelly Nurul Awaliyah? Nelly Nurul Awaliyah adalah penulis novelme, penulis wattpad dengan banyak followers sekitar 11,9 ribu dan mahasiswi. Nama universitas Nelly Nurul Awaliyah adalah Universitas Kuningan (UNIKU. Nelly Nurul Awaliyah kuliah jurusan pendidikan Biologi. Nelly Nurul Awaliyah adalah alumni SMAN 1 SUBANG Tahun 2018. Tanggal lahir Nelly Nurul Awaliyah 25 agustus 1999. Nelly Nurul Awaliyah berasal dari Desa Bangunjaya Kecamatan Subang Kabupaten Kuningan. Karya Nelly Nurul Awaliyah di wattpad meliputi N2 (Sudah terbit), Bersamamu Dalam Takdir Allah, Seindah Cahaya Takdirmu (Tamat), Biarlah Takdir Yang Menentukan (Tamat ), Dalam Mihrab Cintaku, Bertemu Denganmu Dalam Hijrah (Pre-order), Find You In London. Untuk lebih lengkapnya bisa follow media sosial Nelly Nurul Awaliyah seperti instagram @awaliyahnelly Akun wattpad : @Nelly_Nurul Akun youtube nelly nurulawaliyah Gabung WA Bintang NovelMe dan Grup Wattpad para author baru.

Baca Juga : Review Novel Wattpad "Ana Uhibbuka Fillah Gus" Karya Ratu Alya (@Ratualya27_)

REVIEW FIND YOU IN LONDON

Judul : Find You In London

Dibuat : 28 Desember 2020

Karya : Nelly Nurul Awaliyah

SINOPSIS FIND YOU IN LONDON

Algara datang ke London hanya untuk bertemu dengan sosok yang dia cinta. Namun, apa yang terjadi dengan dirinya? Sebatas lingkaran cincin ditangannya sudah tidak bisa dia dapatkan lagi.

Wanita yang dia cintai ternyata sudah menikah. Dia balas dendam dengan menjadi pemimpin Perusahaan Haryota. Dia membuat Ayana menderita, hingga sebuah kenyataan mulai terungkap. Apa Algara akan menyesali perbuatannya?

Biasakah Algara kembali dengan Ayana. Maukah Ayana kembali dengan Algara?

DONASI SEIKHLASNYA UNTUK SITUS RIZKIANA.COM AGAR TETAP MEMBAGIKAN ILMU BERMANFAAT LAINNYA : KLIK LINK INI SAWERIA.CO/KPOPSQUAD

KEUNGGULAN CERITA FIND YOU IN LONDON

Banyak mengulik kisah inspiratif dan juga banyak ilmu yang di dapatkan dalam membaca cerita ini.

Baca Cerita Find You In London Full Secara Lengkap di Wattpad @Nelly_Nurul : https://www.wattpad.com/story/252055967-find-you-in-london ( Wajib Follow Ya )