Makna Peribahasa Rajin Mengais Tembolok Berisi

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Rifka Rizkiana semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi dan ilmu arti makna peribahasa lainnya di rizkiana.com! Kali ini kita akan membahas seputar makna peribahasa rajin mengais tembolok berisi dan arti peribahasa rajin mengais tembolok berisi. Mari kita bedah satu persatu mulai dari arti tembolok dalam kbbi (kamus besar bahas indonesia) dan arti rajin dalam kbbi (kamus besar bahas indonesia).

Baca Juga : Apa Itu Arti Menjura? Ini Pengertian dan Artinya

BANTU KAMI MENGUMPULKAN INFORMASI ARTI KATA LAINNYA DENGAN CARA DONASI KE LINK : SAWERIA.CO/KPOPSQUAD

Apa itu tembolok? Tembolok adalah kantong tempat makanan pada leher (burung, ayam, dan sebagainya). Dalam peribahasa rajin mengais tembolok berisi, Tesaurus dari tembolok memiliki arti kalau rajin bekerja (mencari nafkah), rezeki akan bertambah. Sedangkan tesaurus dari kata rajin berarti kerajinan tidak akan berbuah kesia-siaan.

Kesimpulannya, makna peribahasa rajin mengais tembolok berisi adalah kalau rajin bekerja (mencari nafkah), rezeki akan bertambah.

Bagaimana sudah tercerahkan? Jika ada pertanyaan mengenai makna peribahasa lainnya bisa menghubungi kami melalui email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau ada keinginan untuk kerjasama dengan Rizkiana.com seperti pasang iklan, promosi buku, promosi penulis dan lainnya bisa menghubungi email diatas.

Ingin pasang iklan di rizkiana.com? hubungi kpopsquadmedia@gmail.com

Sumber : Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI