Debellin Granite Black Mini Series Set dengan Harga Lebih Terjangkau

Debellin menyediakan produk peralatan masak lengkap mulai dari wok pan, spatula, fry pan, casserole, grill pan, dan lain sebagainya. Dibandingkan membeli satu per satu, Anda akan berhemat apabila membeli satu paket sekaligus. Granite Black Mini Series Set merupakan paket peralatan masak yang berukuran kecil. Anda bisa menggunakannya untuk memasak makanan dalam jumlah yang tidak terlalu banyak. Ukurannya yang kecil juga praktis dibawa ke mana saja.

Dalam satu set peralatan masak ini ada empat produk yang bisa Anda dapatkan. Langsung saja, inilah isi dari produk-produknya:

Granite Black Mini Casserole

Produk pertama yang akan Anda dapatkan adalah mini casserole. Casserole sendiri adalah panci yang biasanya digunakan untuk memasak sekaligus menghidangkan makanan ke meja makan. Anda pasti sering melihat bukan panci yang langsung dihidangkan? Itu yang dinamakan casserole. Ukurannya yaitu diameter 14 cm, tinggi 7,5 cm dengan tutup kaca, dan kapasitas 0,9 liter.

Granite Black Mini Shallow Casserole

Produk kedua masih casserole namun versi yang dangkal atau lebih dikenal dengan istilah shallow casserole. Spesifikasi dan kualitas bahannya sama saja seperti mini casserole biasa, namun ketinggiannya berbeda. Dalam paket ini, ukuran diameternya 16 cm, tinggi 6 cm, dan kapasitas 0,4 liter.

Granite Black Mini Grill Pan

Grill pan merupakan alat pemanggang daging, ikan, ayam, dan lain sebagainya. Jika Anda suka memanggang, maka peralatan masak satu ini akan sangat berguna. Mini grill pan dari Granite Black Mini Series Set ini memiliki diameter 14 cm dan tinggi 2,5 cm.

Granite Black Mini Fry Pan

Produk terakhir yang bisa Anda dapatkan adalah fry pan untuk menggoreng atau menumis dengan minyak yang sedikit. Diameter dari produk ini sama seperti grill pan yaitu 14 cm. Namun ketinggiannya sedikit lebih tinggi yaitu 4 cm.

Itulah isi dari Debellin Granite Black Mini Series Set. Kamu juga bisa membeli spatula secara terpisah untuk digunakan dalam memasak. Harga satu set produk ini lebih terjangkau dibandingkan harus membeli sendiri-sendiri. Harganya yaitu Rp1.799.000 untuk isi empat.